Jasa Raharja dan Perum Damri Surabaya Berikan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis untuk Pengemudi

Perum Damri Cabang Surabaya

Suarajatim.com - Menyambut kedatangan Angkutan Hari Raya Idul Fitri (AHRI), PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya menjalin kerjasama dengan Perum Damri Cabang Surabaya untuk menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi, pengendali, dan seluruh karyawan yang terlibat dalam tim AHRI.


"Kami secara rutin menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis di PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, karena kami sadar akan pentingnya upaya pencegahan kecelakaan untuk mengurangi angka kecelakaan yang tinggi. Kali ini, melalui Penanggungjawab Bidang Pelayanan, Denny Prayudha, kegiatan dilakukan di Perum Damri Cabang Surabaya sebagai bagian dari kolaborasi dan persiapan menyambut arus mudik tahun 2024," ujar Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Surabaya, Yansen Adaw.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis mencakup pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah, asam urat, dan layanan lainnya. Para pengemudi dan staf di Perum Damri Cabang Surabaya juga diberikan obat secara gratis untuk mempercepat proses penyembuhan. Terlihat antusiasme dari sejumlah pengemudi dan staf yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengobatan gratis.


Diharapkan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam momen arus mudik 2024. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian negara terhadap masyarakat melalui Jasa Raharja.


Jasa Raharja tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan, mematuhi rambu-rambu, sampai tujuan dengan selamat, dan mengingatkan pentingnya pembayaran pajak kendaraan. Peningkatan kesadaran akan keselamatan dan kenyamanan penumpang, terutama dalam masa Mudik Lebaran 2024, diharapkan menjadi fokus utama pemilik dan awak angkutan umum. 

LihatTutupKomentar