Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Menggelar Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Malang

Pembayaran PKB

Suarajatim.com – Di Pendopo Agung Malang, Pringgitan, Jasa Raharja Malang bersama Tim Pembina Samsat Kabupaten Malang melakukan pertemuan langsung dengan Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M. pada Kamis (21/03/2024).


Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Eko Mulyanto, SE., CRMO, AWP selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Aries Yudhanata, S.E., MAP selaku Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Selatan, Dianto Setiotjahjono, S.E., M.M. selaku Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Kota, serta Dr. Nurman Ramdansyah, SH., M. Hum., sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Malang.

Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, menjelaskan bahwa perusahaan tersebut, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor asuransi sosial dan Tim Pembina Samsat, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kabupaten Malang memiliki luas wilayah yang besar di Provinsi Jawa Timur, dengan jumlah rumah sakit mencapai dua puluh empat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat, terutama kepada para korban kecelakaan," ungkap Eko Mulyanto.

"Tim Pembina Samsat membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Malang. Melalui Bapak Bupati Malang, kami mengajak dan mengedukasi masyarakat agar memenuhi kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Dana pajak tersebut akan kembali untuk kepentingan pembangunan daerah, termasuk Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) untuk menjamin korban kecelakaan," tambahnya.

"Ekspektasi kami adalah dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi Tim Pembina Samsat, tetapi juga untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Malang," tambah Eko Mulyanto, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Bupati Malang dalam audiensi ini.

LihatTutupKomentar