Jasa Raharja Madiun Bersiap untuk Momen Mudik 2024, Hadiri Forum Diskusi dengan Forkopimda

Jasa Raharja Madiun

Suarajatim.com – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mengurangi jumlah korban yang fatal, terutama dalam periode H-7 dan H+7 Idul Fitri 2024, Kepala Jasa Raharja turut serta dalam Forum Group Discussion (FGD) bersama Forkopimda Kabupaten Madiun untuk membahas persiapan Mudik Lebaran 2024.


Diskusi ini bertujuan untuk menggarisbawahi strategi pelayanan kepada masyarakat dengan memprioritaskan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Acara ini diadakan di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, dipimpin oleh Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Madiun dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Madiun serta anggota Forum Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) Madiun.


Dalam FGD yang dipimpin oleh PJ Bupati Madiun, beliau menegaskan pentingnya kesiapan dari berbagai sektor pelayanan masyarakat dalam menghadapi momen mudik Lebaran 2024. Kapolres Madiun juga menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh pengamanan dan kenyamanan aktivitas masyarakat selama Mudik Lebaran 2024.


Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, perwakilan dari Jasa Raharja Madiun, menyatakan, "Jasa Raharja siap berperan aktif dalam kegiatan Mudik Lebaran 2024. Terkait dengan pemberian santunan, kami akan menyelesaikan penyerahan santunan bagi korban kecelakaan yang berkas kelengkapannya sudah lengkap dalam waktu paling lama 2 hari khusus untuk korban yang meninggal dunia," jelasnya.


Adapun untuk korban luka-luka, Jasa Raharja telah berkolaborasi dengan seluruh rumah sakit di Kabupaten Madiun untuk menerbitkan guarantee letter santunan luka-luka.


Beberapa kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas menjelang Mudik Lebaran 2024 juga telah dilakukan, seperti memberikan himbauan langsung kepada kru angkutan umum, pemasangan stiker himbauan, pemasangan stiker reflektor, pelayanan pengobatan gratis, pemasangan rambu peringatan di titik rawan kecelakaan, dan evaluasi rutin terhadap kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas bersama tim FKLL Kabupaten Madiun.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar