Jelang Mudik Lebaran, Jasa Raharja Kampanye Keselamatan di PO Bus untuk Meningkatkan Perlindungan Penumpang


Madiun, Suarajatim.com - Dalam rangka menyambut tradisi Mudik Lebaran tahun 2024, Jasa Raharja aktif melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, salah satunya adalah dengan memberikan himbauan kepada manajemen angkutan umum untuk memastikan keselamatan dan perlindungan bagi penumpang. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964, setiap penumpang angkutan umum diwajibkan membayar iuran sebagai perlindungan dasar dalam perjalanan mereka.


Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, petugas Jasa Raharja melakukan kunjungan ke perusahaan otobus untuk memberikan himbauan kepada manajemen angkutan umum agar terlibat aktif dalam memberikan perlindungan kepada penumpang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya manajemen hubungan pelanggan (CRM) yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan pihak perusahaan otobus dengan PT Jasa Raharja serta sebagai kampanye keselamatan.


Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, menyampaikan bahwa dalam menyambut Mudik Lebaran 2024, petugas Jasa Raharja Madiun telah melakukan kunjungan ke seluruh perusahaan otobus di Madiun untuk melaksanakan kampanye keselamatan dan memberikan himbauan mengenai perlindungan penumpang melalui iuran wajib.


"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan perusahaan otobus dalam memberikan perlindungan kepada penumpangnya, sehingga Jasa Raharja dapat memberikan penjaminan santunan secara langsung apabila terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar