Satlantas Polres Tuban Raih Juara 1 Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023/2024

Pos Pelayanan Terpadu, Natal 2023, Tahun Baru 2024

Suarajatim.com - Kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan Korlantas Polri meraih puncak apresiasi dengan penyerahan trofi dan piagam penghargaan kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan terselenggaranya Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pos Pelayanan Terpadu yang berada di kawasan wisata menjadi fokus layanan kepada masyarakat yang sedang berwisata atau melakukan perjalanan mudik serta balik pada libur panjang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Setiap Polres yang mengelola Pos Pelayanan tersebut berlomba-lomba memberikan inovasi demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

Satlantas Polres Tuban menerima penghargaan Juara 1 atas inovasi dan efektivitas terbaik dalam menyelenggarakan Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Penyerahan trofi dan piagam penghargaan dilakukan dalam acara kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan Korlantas Polri.

Perwakilan dari masing-masing instansi, Igemuri selaku Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tuban dan Ipda Agus Eka selaku Kanit Kamsel Satlantas Polres Tuban, menerima penghargaan tersebut.

Igemuri menyatakan, "Kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Satlantas Polres Tuban atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024."

Dia juga menambahkan harapannya agar semangat dalam melayani masyarakat dan berinovasi terus tumbuh, guna memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya kepada pengguna jalan yang melintasi wilayah Tuban.

LihatTutupKomentar