Dukung Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2024: Jasa Raharja Lakukan CRM ke PO. Akas Mila Sejahtera dan PO. Mila Sejahtera

Perusahaan Otobus

Suarajatim.com  - Dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo melakukan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) dengan menghimbau kepada pemilik perusahaan otobus.

Kegiatan ini dilakukan dengan menempelkan stiker bertuliskan "Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan" di seluruh armada bus Perusahaan Otobus Akas Mila Sejahtera dan Mila Sejahtera Probolinggo (22 Maret 2024).

Muhammad Taufiq Kurniawan, Penanggung Jawab Bidang Asuransi Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan upaya untuk menekan risiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh human error."

Pihak Perusahaan Otobus menyambut baik inisiatif ini dan menganggapnya sejalan dengan sistem manajemen keselamatan yang telah diterapkan.

Noviar Andhika Panji Wiratama, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, menambahkan, "Kegiatan ini juga bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga keselamatan selama perjalanan. Dengan demikian, penumpang bus diharapkan tidak hanya sebagai pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi dengan menegur sopir jika merasa ada perilaku yang membahayakan."

Penyematan stiker imbauan keselamatan ini juga merupakan bentuk monitoring masyarakat terhadap perilaku sopir bus dalam mentaati rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan penumpang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan tercipta kesadaran dan kehati-hatian yang lebih dalam setiap perjalanan, khususnya bagi Perusahaan Otobus Akas Mila Sejahtera dan Mila Sejahtera Probolinggo.

LihatTutupKomentar