Jasa Raharja Pamekasan Dukung Posko Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024

jasa raharja sampang

Sampang, Suarajatim.com – Pada awal periode PAM Lebaran tahun ini, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Sampang melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada Posko Pengamanan Arus Mudik (PAM) yang berlokasi di Alun-Alun Kabupaten Sampang. Tempat tersebut merupakan salah satu titik penting dalam pengaturan lalu lintas selama musim mudik.


Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan PAM Lebaran tahun 2024, PT Jasa Raharja selalu aktif dalam menginisiasi program dan aksi yang mendukung dalam menciptakan situasi yang aman, lancar, dan kondusif selama periode Lebaran.

Melalui kerjasama yang terus terjalin dan keterlibatan dalam kegiatan pemantauan lalu lintas serta pengawasan tempat umum seperti Terminal Bus, Stasiun Kereta, dan Pelabuhan, Jasa Raharja berperan dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik.

Gillang Panjiwijaya, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan, menyatakan, "Kami terus melaksanakan kegiatan pengamanan selama periode PAM Lebaran tahun 2024 dan melakukan evaluasi secara berkala sebagai komitmen nyata Jasa Raharja dalam memastikan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat. Kami mengingatkan seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik pada tahun 2024 untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas."(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar