Jasa Raharja Surabaya Dukung Posko Pengamanan Mudik Lebaran 2024 di KBS

Jasa Raharja Surabaya Prioritaskan Keselamatan Masyarakat di Mudik Lebaran 2024

Posko Pengamanan Mudik Lebaran 2024
Jasa Raharja Surabaya Pantau Arus Lalu Lintas dan Tempat Umum di Mudik Lebaran 2024

Suarajatim.com – Menjelang Hari Raya Lebaran 2024, persiapan untuk menghadapi masa libur semakin intens dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk Jasa Raharja yang berkomitmen untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat.


Pada hari Kamis, 4 April 2024, dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Lebaran, petugas piket Norma Fetri dan Aning Kartika dari Jasa Raharja Surabaya didampingi oleh Penanggungjawab Bidang Pelayanan melakukan kunjungan ke Posko Pengamanan Mudik yang berlokasi di Kebun Binatang Surabaya (KBS), yang merupakan salah satu titik keramaian arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat di Kota Surabaya.


Dalam mendukung kegiatan pengamanan mudik Lebaran tahun 2024, PT Jasa Raharja senantiasa berupaya menghadirkan program-program yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa liburan Lebaran. Kolaborasi dalam kegiatan pengamanan dan pemantauan kondisi lalu lintas jalan nasional, serta pemantauan tempat umum seperti terminal bus, stasiun kereta, dan bandara guna memantau tingkat keramaian dan aktivitas arus mudik menjadi fokus utama.


Yansen Adaw, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Surabaya, menyatakan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keselamatan masyarakat.


"Komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terus ditanamkan dalam setiap hati insan Jasa Raharja, serta program keselamatan terus dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata perhatian kami terhadap keselamatan berlalu lintas seluruh masyarakat Indonesia. Pesan kami kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan liburan dan mudik tahun 2024 adalah agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan utamakan keselamatan," ujar Yansen Adaw.(*)


Langganan berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar