Pos Pelayanan Cemoro Sewu: Fasilitas Lengkap untuk Pemudik

Pemudik Kelelahan? Mampir ke Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan

Apel Siaga H-5 Lebaran di Pos Pelayanan Cemoro Sewu
Pos Pelayanan Cemoro Sewu Siap Layani Pemudik


Suarajatim.com - Sebagai langkah untuk memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik yang melintas di Jalan Raya Karanganyar-Magetan, khususnya di Wilayah Cemoro Sewu Magetan, setiap pagi dilaksanakan apel oleh petugas yang bertugas.


Hari ini, tepat H-5 jelang Lebaran 2024 atau tanggal 5 April 2024, petugas dari Jasa Raharja turut serta dalam apel siaga kesiapan pelayanan di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pelayanan dan dihadiri oleh petugas dari berbagai instansi, termasuk Kepolisian, Dinas Perhubungan, TNI, SatPol PP, dan Dinas Kesehatan Magetan.

Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan ini akan beroperasi selama 24 jam mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri 2024. Selain untuk memantau arus lalu lintas dan memberikan pertolongan dalam kasus kecelakaan, pos pelayanan ini juga menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik.

Para pemudik dapat beristirahat di Pos Pelayanan Cemoro Sewu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wifi gratis, minuman, toilet, dan tempat ibadah.

Keberadaan Pos Pelayanan Cemoro Sewu ini sangat strategis karena sering dilewati oleh para pemudik, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, sementara belum ada rest area permanen di sepanjang wilayah Cemoro Sewu.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, selaku Kepala Jasa Raharja Madiun, menyatakan, "Petugas Jasa Raharja akan siap siaga di Pos Pelayanan Cemoro Sewu mulai pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam. Hal ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung keamanan, keselamatan, dan kelancaran para pemudik, terutama yang melintasi jalur Karanganyar-Magetan di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan."(*)

 

Langganan berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar