Terminal Tipe A Bayuangga Gelar Ramp Check dan Uji Petik Jelang Lebaran

jasa raharja probolinggo

Suarajatim.com – Terminal Tipe A Bayuangga Probolinggo menjadi saksi pelaksanaan giat ramp check dan uji petik yang bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan umum dalam keadaan baik. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan perjalanan khususnya menjelang periode Lebaran Tahun 2024.


Seluruh stakeholder terkait, termasuk Satuan Pelayanan Tipe A Bayuangga Probolinggo, Jasa Raharja, Polres Kota Probolinggo, dan Dinas Kesehatan turut serta dalam kegiatan tersebut. Crew di Terminal Tipe A Bayuangga Probolinggo menjalani tes urine dan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh Jasa Raharja, tidak hanya untuk mereka, tetapi juga untuk penumpang dan masyarakat sekitar.

Kasatpel Terminal Tipe A Bayuangga Probolinggo memimpin langsung kegiatan ramp check dan uji petik untuk memastikan kelengkapan surat ijin alat angkutan umum, iuran wajib, dan validitas surat kendaraan.

Noviar Andhika Panji Wiratama, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, memberikan dukungan atas kegiatan ini dan berharap dapat meningkatkan kelancaran serta keamanan seluruh armada terutama selama periode Lebaran Tahun 2024. Diharapkan, kegiatan ini juga akan berdampak positif terhadap penurunan angka kecelakaan lalu lintas.(*)

 

Langganan berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar