Jasa Raharja Mendukung Evaluasi Kawasan Tertib Berlalu Lintas di Malang

jasa raharja malang

Suarajatim.com - Pada Kamis (27/06), Pemerintah Kota Malang mengadakan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) di Mini Block Office (MBO) Lantai 4. Acara ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Dishub Kota Malang, Satlantas Polresta Malang Kota, Kodam V Brawijaya, Kejaksaan Negeri Kota Malang, akademisi dari Universitas Brawijaya dan ITN Kota Malang, serta dinas terkait lainnya di wilayah Kota Malang.


Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto, menyatakan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan FLLAJ tersebut.

"Sebagai perwakilan BUMN, Jasa Raharja memiliki mandat dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Evaluasi Kawasan Tertib Berlalu Lintas di Kota Malang tidak hanya membantu dari sisi penegakan hukum, tetapi juga berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan," ujar Eko Mulyanto.

Ia menambahkan bahwa meski Kota Malang tidak begitu luas dibandingkan wilayah lain di Jawa Timur, kepadatan penduduknya yang tinggi, nomor dua setelah Surabaya, sebanding dengan jumlah kendaraan. Kondisi ini menjadi faktor peningkatan angka kecelakaan. "Dengan adanya Evaluasi Kawasan Tertib Berlalu Lintas, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berkendara meningkat dan memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat Kota Malang," tutup Eko Mulyanto.(*)

 

  Ikuti berita Jasa Raharja dari Google New

LihatTutupKomentar