Jasa Raharja Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas ke Kades se-Kecamatan Krian

SUARAJATIM - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berkendara, terutama di wilayah yang rawan kecelakaan di Sidoarjo, Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sidoarjo menghadiri rapat dinas yang melibatkan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.


Plt. Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sidoarjo, Buana Sumarsono, memimpin sosialisasi yang berfokus pada peran dan fungsi Jasa Raharja dalam menangani kecelakaan lalu lintas (27/8). Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Krian di Arayana Hotel dan Resort Trawas, Mojokerto.

Sosialisasi ini menegaskan komitmen Jasa Raharja untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak dan masyarakat luas dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas. Melalui penyampaian informasi yang edukatif dan efektif, diharapkan masyarakat semakin memahami dan mematuhi aturan keselamatan berkendara.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan mendapat respons positif dari peserta yang antusias berpartisipasi, terutama dalam sesi tanya jawab mengenai santunan Jasa Raharja bagi korban kecelakaan lalu lintas.

LihatTutupKomentar