Jasa Raharja Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 2 Ponggok Blitar

SUARAJATIM - Senin, 23 September 2024, PT Jasa Raharja mengadakan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di aula SMPN 2 Ponggok, Blitar. Acara ini diikuti oleh seluruh tenaga pengajar sekolah tersebut sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.


Sebagai BUMN yang memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, Jasa Raharja juga berperan aktif dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Salah satu bentuk nyata dari TJSL adalah mengedukasi para tenaga pengajar di SMPN 2 Ponggok untuk dapat meneruskan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas kepada para siswa.

Menurut Nur Asnawi Azis, SE, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, program ini bertujuan untuk mendukung pencapaian SDGs serta mencetak sumber daya manusia unggul. "Kami berharap para guru dapat memberikan edukasi kepada siswa tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, sehingga mereka memiliki wawasan yang lebih luas dan siap menghadapi masa depan," ungkapnya.

Kerja sama ini juga merupakan bentuk sinergi antara PT Jasa Raharja Kediri dan SMPN 2 Ponggok Blitar dalam meningkatkan kesadaran serta keselamatan berlalu lintas di kalangan pelajar.

LihatTutupKomentar