Gandeng Dealer Honda, Jasa Raharja dan Samsat Tulungagung Dorong Kepatuhan Pajak Kendaraan

kolaborasi antara Samsat Tulungagung dan dealer Honda, kini masyarakat didorong untuk patuh membayar pajak kendaraan dengan program insentif yang menarik

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja, bersama tim pembina Samsat Tulungagung, meluncurkan inisiatif baru dengan menggandeng dealer Honda Putra Rinjani Kabupaten Tulungagung pada Kamis (28/3/2024). Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan insentif kepada wajib pajak yang patuh.


Dalam kesempatan tersebut, Penanggung Jawab Jasa Raharja Tulungagung, Prima Indra Kusuma, bersama PDPP Samsat Tulungagung, Bambang Hariyanto, menyatakan bahwa kerjasama ini sebagai salah satu langkah strategis untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor serta meningkatkan pendapatan daerah.


Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, menjelaskan, "Program ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah khususnya dari pajak kendaraan bermotor dengan menyediakan berbagai program menarik di Samsat."


Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kerjasama ini. PT Jasa Raharja, sebagai perusahaan yang diberi mandat oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan, juga mendukung program Pemerintah terkait peningkatan pendapatan daerah, khususnya dalam sektor pajak kendaraan bermotor.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar