Jasa Raharja Madiun Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Persiapkan Mudik Lebaran 2024

pemeriksaan kesehatan gratis mudik

Ponorogo, Suarajatim.com - Mengingat pentingnya faktor manusia dalam mencegah kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja Madiun mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi kru dan supir bus dalam rangka persiapan mudik Lebaran 2024. 


Kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 28 Maret 2024, di Kantor Damri Cabang Ponorogo. Sejumlah 40 kru dan supir bus Damri Ponorogo turut serta dalam kegiatan ini. Sumaji, General Manager Damri Ponorogo, mengungkapkan apresiasi kepada Jasa Raharja atas perhatian dan tindakan pencegahan laka lantas yang mereka lakukan, terutama pada transportasi umum.


Rudi Elfis, SE.,MM.,CHCM, menyatakan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung kelancaran mudik tahun 2024 serta pencegahan kecelakaan dengan fokus pada kondisi pengemudi. Selain pemeriksaan kesehatan bagi kru dan supir bus, juga diberikan pesan keselamatan kepada supir untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan."


Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis bagi kru dan supir bus ini, risiko kecelakaan lalu lintas dapat diminimalkan, serta kenyamanan penumpang terjaga khususnya dalam mudik tahun 2024.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar