Polres Batu Dapat Penghargaan dari Jasa Raharja dan Korlantas Polri atas Keberhasilan Pos Natal dan Tahun Baru

Polres Batu,

Suarajatim.com - Polres Batu menerima penghargaan apresiasi dari PT Jasa Raharja dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri atas terselenggaranya Kolaborasi Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam upaya meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Febrian Rachman, kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto, SH, di Gedung Satlantas Polres Batu pada Jumat (22/03).

Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja, menyatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kinerja dan kerja sama antara PT Jasa Raharja dan Polres Batu dalam melaksanakan kegiatan pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu Alun-Alun Kota Batu.

"Lokasi Pos Pelayanan Terpadu yang berada di pusat Kota Batu menjadi perhatian khusus karena Kota Batu merupakan destinasi wisata yang populer di Jawa Timur. Oleh karena itu, pada masa liburan seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, terjadi lonjakan kendaraan yang signifikan, meningkatkan potensi kecelakaan lalu lintas," ujar Eko Mulyanto.

"Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut hingga Operasi Ketupat Lebaran di bulan April 2024 mendatang, guna menciptakan masyarakat yang tertib dan aman dalam berlalu lintas," tambahnya.

LihatTutupKomentar