Samsat Gandeng Restoran McDonald's di Tulungagung untuk Dorong Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

jasa raharja tulungagung

Suarajatim.com - Upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Tulungagung menjadi perhatian serius Tim Pembina Samsat Tulungagung dan PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri. Dalam upaya tersebut, mereka terus melakukan inovasi dan mengintensifkan kerjasama guna meningkatkan partisipasi masyarakat.


Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan adalah kerjasama antara PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri dengan Restoran McDonald's Tulungagung. Kolaborasi ini bertujuan memberikan apresiasi kepada wajib pajak kendaraan bermotor yang taat membayar pajak. Bentuk apresiasi ini berupa pemberian diskon untuk beberapa produk di McDonald's Tulungagung pada tanggal 23 April 2024.


"Program promosi ini merupakan bentuk apresiasi kepada wajib pajak, diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak lainnya dengan pemberian diskon menarik dari McDonald's Tulungagung," ujar Mohammad Widaryanto, General Manager McDonald's Tulungagung.


Promosi ini dapat dinikmati oleh masyarakat Tulungagung serta pengunjung yang berada di kota tersebut dengan menggunakan aplikasi JRku. Selain McDonald's Tulungagung, terdapat 21 pedagang lain yang juga memberikan promosi serupa sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang patuh.


Diharapkan, inovasi ini mampu meningkatkan kepatuhan masyarakat dan mendorong pemilik kendaraan bermotor lainnya untuk segera melaksanakan kewajiban pembayaran PKB dan SWDKLLJ.


Prima Indra Kusuma, SE, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Tulungagung, menyampaikan apresiasi kepada para pihak terkait atas kerjasama ini. Dia juga menegaskan bahwa Jasa Raharja turut mendukung program pemerintah terkait peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor. Terkait dengan pelayanan santunan, Jasa Raharja juga siap memberikan dukungan di wilayah Tulungagung. 

LihatTutupKomentar