Jasa Raharja Gelar Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di MAN 2 Pamekasan untuk Mencegah Kecelakaan di Kalangan Remaja

jasa Raharja pamekasan

Suarajatim.com – PT Jasa Raharja, BUMN yang bergerak di bidang perlindungan korban kecelakaan lalu lintas, menyelenggarakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di MAN 2 Pamekasan pada hari Jumat, 22 Mei 2024.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian para guru terhadap keselamatan berlalu lintas, khususnya bagi para remaja.

Kegiatan PPKL ini diikuti oleh seluruh guru MAN 2 Pamekasan. Dalam sambutannya, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya, S.E., M.E., melalui Mobile Service Perwakilan Pamekasan, Inggra Dinata Erwin, S.E., menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk kontribusi Jasa Raharja dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan bertanggung jawab dalam berlalu lintas.

“Melalui program ini, kami berharap para guru dapat menjadi agen perubahan dan menanamkan nilai-nilai keselamatan berlalu lintas kepada para siswa. Diharapkan dengan demikian, angka kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja dapat ditekan,” ujar Gillang.

Jasa Raharja Mengajar ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja Pamekasan. Program ini sejalan dengan fokus Kementerian BUMN untuk mencapai tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) dalam hal keselamatan jalan raya.

Selain memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi tentang hak-hak korban kecelakaan lalu lintas. Para guru dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan untuk membantu para siswanya yang menjadi korban kecelakaan dalam mendapatkan hak-haknya.

Jasa Raharja berharap dengan terselenggaranya program ini, dapat terjalin sinergi yang kuat antara PT Jasa Raharja Pamekasan dengan MAN 2 Pamekasan dalam upaya bersama untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan remaja.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar