Giat Samsat Kawin di PT Secco Nusantara: Mudahkan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ

samsat probolinggo


Suarajatim.com - Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat menyelenggarakan kegiatan Samsat Kawin (Kawasan Industri) di PT Secco Nusantara Paiton, Probolinggo.

Pada hari Selasa, 4 Juni 2024, PT Secco Nusantara Paiton, Probolinggo menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan Samsat Kawin yang bertujuan meningkatkan kolektabilitas pendapatan dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Kegiatan ini difokuskan untuk para pekerja di kawasan industri.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Tim Pembina Samsat Kraksaan, termasuk Kanit Regident Samsat Kraksaan, PJ. Samsat Kraksaan, dan PDPP Samsat Kraksaan. Mereka membantu para pekerja yang belum sempat ke Samsat untuk membayar PKB, sehingga tidak mengganggu aktivitas kerja mereka.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, menyatakan, "Kami terus mendukung kegiatan bersama ini dan berharap dapat meningkatkan pendapatan PKB dan SWDKLLJ serta memudahkan masyarakat, terutama para pekerja di kawasan industri, dalam memenuhi kewajiban pembayaran pajak kendaraan."(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar