Inovasi Samsat DULUR Resmi Diluncurkan di Surabaya Utara

jasa raharja surabaya
Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, diwakili oleh Kepala Perwakilan Yansen Adaw, menghadiri acara peluncuran inovasi SAMSAT DULUR (Samsat Dugi Kelurahan) yang diadakan di Kantor Bersama Samsat Surabaya Utara pada 4 Juni 2024.


Acara ini juga dihadiri oleh Kasubdit Regiden AKBP Raden Erik Bangun Prakas dan Kabid Pajak Bapenjatim Kresna Bimasakti, beserta jajaran PAUR Samsat dan kepala UPT se-Surabaya.

Peluncuran SAMSAT DULUR bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, memudahkan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), serta pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Acara ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan dirayakan pada 1 Juli 2024.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Tim Pembina Samsat di semua tingkatan, mulai dari provinsi, kota, hingga kabupaten. Inovasi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kesadaran dan kepatuhan pemilik kendaraan bermotor dalam melaksanakan pengesahan STNK serta pelunasan PKB dan SWDKLLJ dapat meningkat," kata Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar