Jasa Raharja Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas di Kalangan Pelajar SMKN 1 Trowulan

SUARAJATIM - Untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan lalu lintas dan kepatuhan terhadap pajak di kalangan pelajar, Jasa Raharja Mojokerto mengadakan kegiatan "Jasa Raharja Mengajar" di SMKN 1 Trowulan, Mojokerto.


Kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar di Mojokerto terus meningkat dari tahun ke tahun, sehingga Jasa Raharja merasa perlu melakukan langkah pencegahan melalui edukasi keselamatan berkendara.

Pada Rabu, 21 Agustus 2024, siswa kelas 12 di sekolah tersebut mendapatkan sosialisasi dari perwakilan Jasa Raharja.

Rofy Dimas, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Mojokerto, menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara dan kepatuhan pajak sejak dini.

"Kami ingatkan pentingnya kesiapan mental dan fisik dalam berkendara, serta memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK yang masih berlaku," katanya.

Listman Andwi Angkawidjaya, ST, menambahkan bahwa program ini diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan di kalangan pelajar dan mendorong keterlibatan guru untuk turut serta mendukung keselamatan siswa, terutama yang berkendara.

LihatTutupKomentar