Jasa Raharja dan Samsat Gelar SIAPEL MERAH untuk Meningkatkan Pendapatan PKB dan SWDKLLJ

SUARAJATIM - Pada Rabu, 25 September 2024, Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo bersama UPT PPD Probolinggo menggelar kegiatan bertajuk SIAPEL MERAH (Siap Membayar Pajak Kendaraan Plat Merah) di Lapangan Besuk, Kabupaten Probolinggo.


Kegiatan ini melibatkan BPPKAD Kabupaten Probolinggo, dengan tujuan untuk melakukan penagihan dan himbauan pembayaran pajak kendaraan dinas yang berada di lingkungan pemerintah setempat.

PJ Jasa Raharja Samsat Kraksaan, M Rachmad Moehtadi, bersama dengan tim dari UPT PPD Probolinggo dan BPPKAD, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antar pemangku kepentingan. "Kami berharap kegiatan ini mampu mendorong peningkatan pendapatan dari pajak kendaraan bermotor dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama pemilik kendaraan dinas di Kabupaten Probolinggo," jelas Rachmad Moehtadi.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah setempat atas dukungan yang diberikan. "Kami sangat mengapresiasi sinergi yang terjalin antara stakeholder dalam upaya meningkatkan kepatuhan terhadap pembayaran pajak kendaraan bermotor, khususnya di lingkungan pemerintahan daerah," ungkap Noviar.

Selain itu, Jasa Raharja juga mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menghimbau agar para pemilik kendaraan dinas membayar pajak tepat waktu, sebagai bagian dari tanggung jawab mereka sebagai pengguna kendaraan bermotor.

LihatTutupKomentar