Pengendara di Kota Madiun Makin Waspada Berkat Himbauan Keselamatan

SUARAJATIM - Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur, khususnya di Kota Madiun, menjadi sorotan bagi Jasa Raharja. Untuk meningkatkan keselamatan transportasi, Jasa Raharja Madiun meluncurkan berbagai inisiatif strategis guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.


Salah satu inisiatif tersebut adalah pelaksanaan aksi simpatik, yang berfungsi sebagai sarana sosialisasi dengan memberikan himbauan keselamatan serta souvenir kepada pengendara yang tertib.

Pada Kamis, 19 September 2024, Jasa Raharja Kota Madiun menggelar kegiatan aksi simpatik di Simpang Empat Terminal Kota Madiun. Dalam kegiatan ini, pengendara yang patuh terhadap peraturan lalu lintas diberikan souvenir berisi pesan-pesan keselamatan.

Rudi Elfis, SE., MM., CHCM., Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, melalui Andhika Juliartha Laksono, menyampaikan bahwa aksi simpatik ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. "Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan, terutama mengingat banyaknya titik rawan kecelakaan di Kota Madiun," ujar Andhika.

Aksi simpatik ini menjadi agenda rutin Jasa Raharja di wilayah-wilayah yang memiliki tingkat kecelakaan tinggi. Dalam kegiatan kemarin, masyarakat memberikan apresiasi dengan menepi dan menerima souvenir yang dibagikan.

LihatTutupKomentar