Jasa Raharja Mendukung Kesiapan Sitkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di Pasuruan Selama Libur Lebaran 2024


Suarajatim.com - Pada Kamis (28/03), Polres Pasuruan menggelar Rapat Koordinasi Eksternal untuk mempersiapkan Operasi Ketupat 2024 di Gedung Tri Brata. Rapat yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan, Kompol Hari Azis, SH, dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan, PT Jasa Marga Wilayah Kerja Kabupaten Pasuruan, serta unsur Pariwisata dan Perangkat Daerah Kabupaten Pasuruan.


Eko Mulyanto, selaku Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh rapat koordinasi tersebut.


"Jasa Raharja siap menyumbangkan tenaga dan waktu selama libur Lebaran tahun ini, terutama dalam hal penjaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Kami juga memberikan perhatian khusus terhadap upaya peningkatan keselamatan lalu lintas serta pencegahan di Kabupaten Pasuruan," ujarnya.


Kabupaten Pasuruan menjadi jalur utama bagi beberapa ruas jalan tol di Jawa Timur dan juga merupakan destinasi wisata yang populer.


"Dengan periode libur Lebaran yang cukup panjang, dipastikan akan terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan. Hal ini berpotensi meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, koordinasi dan kolaborasi antara stakeholder, terutama dalam forum ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Pasuruan," tambah Eko Mulyanto.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar