Jasa Raharja Ajarkan Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMAN 1 Plosoklaten, Kediri.

SUARAJATIM - Untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, PT Jasa Raharja mengadakan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMAN 1 Plosoklaten, Kediri.


Acara ini berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2024, bertempat di aula sekolah, dan diikuti oleh seluruh tenaga pengajar serta siswa-siswi SMAN 1 Plosoklaten.

Sebagai perusahaan BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, PT Jasa Raharja juga berkomitmen mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Salah satu bentuk kontribusi tersebut diwujudkan dalam kegiatan mengajar di SMAN 1 Plosoklaten.

Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, melalui Penanggung Jawab Samsat Katang, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Jasa Raharja Kediri untuk berperan aktif dalam membentuk sumber daya manusia yang unggul. "Kami berharap para guru dapat menanamkan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada para siswa, sehingga mereka memiliki wawasan yang lebih luas dan siap menghadapi tantangan masa depan," ujar Nifar.

Program ini juga merupakan bentuk sinergi antara PT Jasa Raharja Kediri dan SMAN 1 Plosoklaten dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas di lingkungan sekolah.

LihatTutupKomentar