Himbauan Keselamatan Jasa Raharja Madiun Tingkatkan Kesadaran Lalu Lintas

SUARAJATIM - Peningkatan angka kecelakaan lalu lintas telah menarik perhatian Jasa Raharja. Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keselamatan transportasi, Jasa Raharja Madiun telah meluncurkan berbagai inisiatif strategis guna meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Salah satu inisiatif tersebut adalah pelaksanaan kegiatan aksi simpatik.


Aksi simpatik ini digunakan sebagai sarana sosialisasi dengan memberikan himbauan keselamatan serta membagikan souvenir kepada pengendara yang taat terhadap peraturan lalu lintas.

Pada Kamis, 29 Agustus 2024, Jasa Raharja Ngawi mengadakan kegiatan aksi simpatik dengan membagikan souvenir berisi pesan keselamatan kepada pengendara yang melintas di Simpang Empat Terminal Ngawi.

Rudi Elfis SE., MM., CHCM, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, melalui Ommy Gusbella, menyatakan bahwa, "Tujuan dari kegiatan aksi simpatik ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas, mengingat tingginya angka kecelakaan di Jawa Timur. Terutama di Kecamatan Ngawi, yang memiliki beberapa titik blackspot dan trouble spot yang berpotensi menyebabkan kecelakaan."

Selain itu, informasi mengenai Pemutihan Pajak Daerah 2024 juga disampaikan melalui pembagian brosur.

Kegiatan aksi simpatik ini secara rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja di berbagai daerah, khususnya di wilayah dengan angka kecelakaan yang tinggi dan banyaknya titik rawan kecelakaan. Dalam aksi simpatik kali ini, banyak pengendara yang memberikan apresiasi dengan ikut menepi dan menerima souvenir yang dibagikan.

LihatTutupKomentar