Samsat Malang Kota Perluas Layanan dengan Goes To Kecamatan Lowokwaru

samsat malang kota

Suarajatim.com - Kantor Bersama Samsat Malang Kota melanjutkan upayanya dalam memperluas pelayanan kepada wajib pajak dengan membuka layanan samsat keliling yang bertajuk "Samsat Malang Kota Goes To Kelurahan / Kecamatan" di Kantor Kecamatan Lowokwaru pada hari Kamis, 18 April 2024.


Langkah ini diambil guna memfasilitasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tahunan, terutama bagi wajib pajak yang berada di Kecamatan Lowokwaru, dengan tujuan untuk mengurai kerumunan yang terjadi di Kantor Samsat Induk pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, menyatakan bahwa Jasa Raharja, sebagai salah satu Tim Pembina Samsat, sepenuhnya mendukung kegiatan ini. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya dalam hal penyelesaian santunan, namun juga dalam hal pelayanan kepada wajib pajak. Hal ini menegaskan peran penting wajib pajak dalam melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang patuh dan berkontribusi dalam proses penjaminan korban laka lantas melalui pelunasan SWDKLLJ," katanya.


"Kami bersama Tim Pembina Samsat telah merencanakan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin di lokasi strategis lainnya. Harapannya, kegiatan ini dapat memenuhi harapan masyarakat, terutama dalam perbaikan pelayanan kepada wajib pajak, khususnya untuk pelunasan PKB dan SWDKLLJ," tambah Eko Mulyanto.(*)


Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar